Calon Sarjana

Calon Sarjana

Jan 1 - 2016

Lifestyle Entertainment Movies ID Viral

Live Abonnees

Deel
1,013

Video's

2.27B

Weergaven

Subscribers, views and revenue growth of Calon Sarjana

Datum Abonnees Weergaven Video's Inkomsten
Vandaag 12.6M 2,274,098,704 1,959,577 1,013 $ 588 - 9,798
Mon 09 12.6M 2,272,139,127 1,478,099 1,013 $ 443 - 7,390
Sun 08 12.6M 2,270,661,028 2,200,798 1,013 $ 660 - 11,004
Sat 07 12.6M 2,268,460,230 2,179,787 1,013 $ 654 - 10,899
Fri 06 12.6M 2,266,280,443 2,338,898 1,013 $ 702 - 11,694
Thu 05 12.6M 2,263,941,545 2,273,453 1,013 $ 682 - 11,367
Wed 04 12.6M 2,261,668,092 2,266,974 1,013 $ 680 - 11,335
Totaal 0 14,697,586 0 $ 4,409 - 73,488

Groei in weergaven door Calon Sarjana

Groei in abonnees door Calon Sarjana

Video's

0 views

Published on January 1, 1970

0

Latest Video's door Calon Sarjana

  • Calon Sarjana: Beginilah Jadinya Jika Orang Bodoh Dipercayakan Bawa Mobil Mahal Ke Jalanan, Hasilnya Kacau Semua.. YouTube

    Beginilah Jadinya Jika Orang Bodoh Dipercayakan Bawa Mobil Mahal Ke Jalanan, Hasilnya Kacau Semua..

    638,930 Weergaven 638,930 28,786 Published on November 5, 2019 Semua orang pasti suka dong sama yang namanya mobil sport ? Selain karena bentuknya futuristik mobil sport juga dilengkapi dengan mesin bertenaga besar ...
  • Calon Sarjana: Hewan Peliharaan Dianggapnya Nakal, Wanita Ini Tega Memotong Kaki Anjing Sampai Merengek Kesakitan YouTube

    Hewan Peliharaan Dianggapnya Nakal, Wanita Ini Tega Memotong Kaki Anjing Sampai Merengek Kesakitan

    402,214 Weergaven 402,214 3,144 Published on November 4, 2019 Hewan peliharaan emang bisa jadi teman yang setia, kalau kita rawat baik-baik! Tapi terkadang mereka juga bisa bikin dongkol, kalau susah diatur dan ...
  • Calon Sarjana: HAHAHA! Para Pembuat Design Barang-Barang Ini Pantas Diberi Penghargaan Atas Ide Bodoh Mereka..!! YouTube

    HAHAHA! Para Pembuat Design Barang-Barang Ini Pantas Diberi Penghargaan Atas Ide Bodoh Mereka..!!

    303,108 Weergaven 303,108 2,070 Published on November 3, 2019 Gagal maning gagal maning!! Mungkin ini adalah pepatah yang cocok buat para desainer yang bakal kita tunjukin kali ini!! Bayangin aja, ide-ide mereka ini ...
  • Calon Sarjana: Berani Coba.?! Tidak Pakai Daging Sapi Atau Ayam, Orang Ini Jualan Nasi Dengan Cicak Panggang! YouTube

    Berani Coba.?! Tidak Pakai Daging Sapi Atau Ayam, Orang Ini Jualan Nasi Dengan Cicak Panggang!

    224,889 Weergaven 224,889 1,210 Published on November 3, 2019 Guys, makan yang itu-itu terus kayak ayam atau sapi pasti bosen kan? Nah, ada nih berbagai makanan yang dijamin super unik dan gak bakal kebayang buat ...
  • Calon Sarjana: SEDIH BANGET! Inilah Momen Terakhir Hewan Sebelum Mereka Meninggalkan Pemiliknya yang Mengharukan! YouTube

    SEDIH BANGET! Inilah Momen Terakhir Hewan Sebelum Mereka Meninggalkan Pemiliknya yang Mengharukan!

    843,358 Weergaven 843,358 1,259 Published on November 2, 2019 Punya hewan peliharaan bukan hal yang gampang loh. Kalo udah siap ngeadopsi hewan, ya berarti selamanya ngerawat sampai meninggal. Tapi bisa ...
  • Calon Sarjana: CERITA HOROR TERSERAM MENGENAI PERISTIWA HALLOWEEN YANG AKAN BUAT BULU KUDUK MERINDING! YouTube

    CERITA HOROR TERSERAM MENGENAI PERISTIWA HALLOWEEN YANG AKAN BUAT BULU KUDUK MERINDING!

    1,177,997 Weergaven 1,177,997 1,810 Published on November 1, 2019 Seperti yang semua orang tau, tanggal 31 Oktober adalah hari perayaan Halloween. Perayaan yang sudah kental dengan tradisi barat tersebut, ternyata sudah ...
  • Calon Sarjana: Ketika Orang-Orang Malas Sudah Membawa Kejeniusan Mereka Ke Level yang Berbeda, Beginilah Hasilnya.. YouTube

    Ketika Orang-Orang Malas Sudah Membawa Kejeniusan Mereka Ke Level yang Berbeda, Beginilah Hasilnya..

    1,776,053 Weergaven 1,776,053 1,880 Published on October 31, 2019 Kemalesan manusia jaman sekarang, emang udah gak bisa ditolerir lagi. Saking malesnya ngelakuin apapun, otak manusia malah ngasih ide buat ...
  • Calon Sarjana: Wanita Berusia 26 Tahun 'Menelan' Perhiasan Seberat 1,6 Kg! Dokter Syok Saat Membedah Isi Perutnya.. YouTube

    Wanita Berusia 26 Tahun 'Menelan' Perhiasan Seberat 1,6 Kg! Dokter Syok Saat Membedah Isi Perutnya..

    427,041 Weergaven 427,041 505 Published on October 31, 2019 Mungkin kebanyakan orang menyukai makanan seperti pizza, burger, nasi goreng dan lain-lain. Tapi beberapa orang ini, punya kebiasaan yang aneh dimana ...
  • Calon Sarjana: 15 ORANG YANG RUPA ASLINYA MIRIP SEKALI DENGAN KARAKTER KARTUN YANG KITA SERING TONTON! YouTube

    15 ORANG YANG RUPA ASLINYA MIRIP SEKALI DENGAN KARAKTER KARTUN YANG KITA SERING TONTON!

    667,655 Weergaven 667,655 1,040 Published on October 30, 2019 Gue yakin nih, banyak dari kalian yang kalau nonton film kartun jadi penasaran sama bentuk wajah karakternya kalau muncul di dunia nyata kan? Sama gue ...
  • Calon Sarjana: Wanita Ini Tinggal di Hotel Mewah 10 Tahun Hingga Habiskan Rp 12 Miliar, Ternyata Ini Rahasianya.. YouTube

    Wanita Ini Tinggal di Hotel Mewah 10 Tahun Hingga Habiskan Rp 12 Miliar, Ternyata Ini Rahasianya..

    577,142 Weergaven 577,142 524 Published on October 30, 2019 Guys, suka bingung gak sama temen atau mungkin tetangga lo, yang suka insta-story leha-leha, bangun siang tiap hari, dan selfie doang kerjaannya? Hmm ...
Sluit fullscreen
Calon Sarjana

Calon Sarjana